5 Rekomendasi Pompa Sepeda Portable Kualitas Terbaik

Hallo sahabat Rozi Piliang, bagaimana kabar anda sekarang ? kami berharap anda dalam keadaan sehat walafiat. Bagaimana aktifitas bersepeda anda ? Semoga mengesankan. Kali ini kami akan mengulas beberapa produk Pompa sepeda portable yang sangat cocok anda gunakan saat bersepeda jarak jauh.

Terkadang hal menyebalkan itu muncul di saat anda sedang menikmati perjalan, dengan tiba-tiba ban sepeda anda kempes, hal ini sangan menjengkelkan bukan ?. Pada artikel ini kami akan merekomendasikan Pompa sepeda portable yang sangat cocok untuk anda bawa saat berkendara.

POMPA SEPEDA PORTABLE KUALITAS TERBAIK

pompa sepeda portabel

Polygon Hand Pump Portable

Pompa sepeda portable pertama yang kami rekomendasikan untuk anda adalah polygon hand pump. Memiliki model yang kecil serta bobot yang ringan memudahkan anda untuk membawanya saat berkendara jarak jauh.

Pompa ini sudah bisa anda gunakan pada pentil model presta, dan tentu saja sangat bisa pada pentil model Schrader. Namun demikian, pompa ini tidak direkomendasikan bagi anda pengguna sepeda balap / Road Bike. Pompa ban sepeda portable ini hanya memiliki tekanan angin maximal 87 Psi / 6 Bar, sehingga sangat cocok bagi anda pengguna MTB.

Harga pompa ini sangat ramah dengan kantong anda, dengan mengeluarkan kocek sebesar 65 Ribu Rupiah, anda sudah bisa membawa pulang pompa ini.

Topeak Hybrid Rocket

Selanjutnya ini yang tidak kalah menarik, sebuah pompa jalan raya atau menggunakan inflator CO2. Pilihan ada anda. Teknologi Hybrid Rocket menggabungkan keandalan pompa dengan kemampuan pengisian ban yang cepat dari inflator CO2 dalam satu unit. Didesain untuk pengendara Road Bike yang membutuhkan tekanan tinggi. Pompa ini di bandrol dengan harga sekitar 450 Ribu Rupiah.

Hybrid Rocket memungkinkan Anda memompa ban hingga 160 psi / 11 bar, meskipun kami tau anda tidak memerlukannya. Yang anda butuhkan biasanya hanya max 120 Psi untuk pengguna Road Bike. Catatan yang harus anda ingat dalam menggunakan pompa ini adalah menggunakan tutup PCT untuk mengencangkan atau melepaskan dua bagian inti katup Presta bila perlu. Dan untuk menggunakan cartridge CO2, gunakan Topeak cartridge CO2 16 gr.

Hand Pump UNITED PM 030 Bicycle Empire

Produk ketiga yang kami rekomendasikan untuk anda adalah hand pump united PM 030. Pompa sepeda portable ini cocok bagi anda pengguna MTB ataupun Road bike. Pompa united PM 030 ini dibekali dengan tekanan angin maximal 120 psi.

Dengan kemampuannya memompa ban anda hingga 120 psi, harga yang ditawarkan cukup murah. Dengan uang sekitar 150 ribu rupiah anda sudah bisa mendapatkan pompa ini.

Hal yang paling menarik dari pompa ini adalah indikator tekanan angin yang dapat memudahkan anda untuk menghitung tekanan yang anda perlukan. Ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan untuk anda.

Rockbros JG-1040 Hand Pump

Produk yang satu ini layak di jadikan juara Pompa sepeda portable. Dengan ukuran yang benar-benar kecil dan berat hanya 200 gram, anda sudah dimanjakan dengan kemampuannya memberikan tekanan hingga 160 psi. Material yang digunakan juga cukup solid. Rockbros membekali nya dengan aluum alloy yang terasa sangat solid dan terkesan lebih gagah.

Untuk mendapatkan produk ini anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 130 Ribu Rupiah.
Keunggulan lain hampir sama dengan Pompa sepeda portable lainnya. Pompa ini bisa digunakan untuk sepeda MTB dengan pentil Schrader atau untuk road bike dengan pentil model presta.

Rockbros CO2 Inflator Portable

Yang terakhir adalah Pompa sepeda portable yang sangat berkelas. Yaitu pompa portable yang dibekali tekanan CO2 sebagai tekanan angin utamanya. Bentuk dari pompa sangat mewah dan sangat praktis untuk anda bawa pada saat bersepeda jarak jauh. Pompa ini bisa anda masukkan ke dalam kantong belakang jersey anda.

Pompa angin ini menggunakan bahan CNC Aluminum Alloy, membuat inflator CO2 ini tahan atas suhu dingin yang terjadi saat Anda mengisi angin ke ban sepeda Anda. Pengisi angin CO2 dari ROCKBROS ini juga sangat mudah dikontrol karena ada tuas yang bisa Anda atur sesuka hati saat ingin mengisikan angin CO2 ke ban sepeda Anda.

Untuk memperoleh produk ini, anda bisa bawa pulang dengan harga 300 Ribu Rupiah. Produk ini sangat di rekomendasikan. Karena dengan produk ini anda bisa memompa ban sepeda anda hanya dengan waktu 2 detik saja. Kelemahan dari Pompa ban sepeda portable ini adalah cartridge yang tidak dapat diisi ulang.

Baca Juga : CARA AMAN BERSEPEDA DI JALAN RAYA DENGAN PADATNYA LALU LINTAS KENDARAAN

KESIMPULAN

Demikian 5 rekomendasi pompa ban sepeda portable yang kami sarankan untuk anda miliki. Tida semua pompa sepeda memiliki kualitas yang baik. Harga yang murah tentu juga akan memiliki kualitas yang rendah. Silahkan pilih dari apa yang telah saya rekomendasikan. sesuaikan dengan budget kalian ya,. terimakasih telah berkunjung ke blog ini. semoga dapat kembali di lain artikel.