Mockup Jersey ROAD BIKE Gratis + Video Tutorial | DOWNLOAD

Assalamualaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera untuk kita semua. Ini yang kalian tunggu, Mockup Jersey Road Bike Gartis !. Lama saya sudah tidak menilis di blog ini, karena beberapa bulan belakangan agak sedikit sibuk di kantor sehingga tidak bisa fokus menulis blog. Kali ini saya hadir kembali dengan membawa Mockup jersey sepeda balap / road bike. pada postingan sebelumnya saya memberikan cara desain jersey MTB dan memberikan mockup gratis. kali ini saya hadir dengan konsep yang sama.

Mockup Jersey Road Bike


Desain Jersey Sepeda Road Bike

Jersey sepeda pada konsepnya sama. adalah sebuah pakaian yang khusus digunakan saat bersepeda. Baik sepeda MTB maupun sepeda balap/road bike bisa menggunakan jersey yang sama. Namun biasanya ada hal yang paling mencolok pada jersey road bike. Jersey road bike lebih cenderung kedat, atau pas dengan badan (bodyfit). Selain itu jersey road bike pasti dilengkapi dengan tiga buah kantong di bagian pinggang belakang.

 
Pada postingan sebelumnya yaitu pembahasan tentang jersey MTB, banyak yang berminat dan meminta untuk membahas serta tutorial untuk jersey road bike.  Akhirnya setelah sekian lama , saya hadir untuk memenuhi permintaan tersebut. dan berikut saya sajikan bagaimana cara membuat desain jersey road bike dan tentunya saya berikan mockupnya secara gratis.
 

SYARAT DOWNLOAD MOCKUP JERSEY ROAD BIKE

 
Sebenarnya ini bukan syarat mutlak bagi teman teman untuk dapat mendownload mockup jersey road bike ini. hanya saja saya berharap teman teman dapat memberikan feedback kepada saya. jika teman teman berkenan mohon untuk dipenuhi syarat syaratnya. jika tidak berkenan, tidak masalah. Indahnya saling membantu.
 
Syarat yang saya maksud tidak terlalu sulit, dan teman teman tidak perlu mengeluarkan uang sepersenpun untuk itu. teman teman juga tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk melakukannya. hanya sedikit tenaga pada pada jari teman teman yang saya harapkan.
 
Syaratnya adalah : Mohon Bantu Like, dan Subscribe chanel yotube saya yang ada di bagian bawah postingan ini. Hanya itu yang saya harapkan.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
Mockupnya dalam bentuk rar yang di proteksi dengan Password.
 
Jika Berkenan Mohon Juga Subscribe Channel Youtube  Saya
Semoga Mockupnya Bermanfaat !!!
 
password : sepedaimpian