10 Game Android Seru Wajib untuk Dimainkan

Seiring berkembangnya dunia teknologi dan komunikasi, menjadikan semua serba praktis dan canggih. Kemajuan teknologi juga merambah pada dunia games, yang mana sekarang banyak game android yang menarik dan seru untuk dimainkan.

Image by YusufSangdes on Freepik

Bahkan sudah sangat banyak game android yang sudah menampilkan gambar 3D, sehingga pada saat bermain game seolah-olah terjadi secara nyata. Apa saja game seru yang dapat anda mainkan melalui android. Berikut in beberapa rekomendasi game android yang dapat kamu jadikan sebagai kesibukan dikala senggang dan penghilang rasa penat.

Kumpulan game android

AmongUs

Game yang satu ini cukup populer, dengan menghadirkan banyak pemain random yang kemudian bertugas saling memfitnah guna menemukan pembunuh. Game ini sangat seru dimainkan bersama dengan teman. Game hanya sekedar game ya teman-teman, meskipun dalam game ini saling memfitnah jangan diterapkan pada dunia nyata ya,,.

Garena Free Fire

Kami merasa anda sudah tidak asing dengan game yang ini. Game ini merupakan salah satu jenis game online yang menghadirkan banyak variasi gameplay dan event menarik. Game ini banyak disukai bagi kalangan anak-anak dikarena memiki banyak karakter Free Fire yang digunakan.. Jadi jangan sampai berkelahi ya antara player game ini dengan player game sebelah, hehe. Meskipun item di game ini tampak kurang nyata, namun game ini layak untuk kamu coba.

Mobile legend

Siapa yang tidak kenal dengan game ini, Game mobile legend banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak hingga dewasa. Gameplay yang ditawarkan juga menarik, dngan puluhan skin yang bisa kalian dapatkan. Tidak hanya di Indonesia saja, ternyata game ini juga cukup populer di luar negeri. Game ini sampai dibuatkan turnamen lo, bahkan turnamen hingga tingkat dunia. Jadi, apakah kamu berminat ikut turnamen mobile legend ini ?

PUBG mobile

Sama seperti mobile legend, PUBG juga sering mengadakan turnamen resmi dengan hadiah yang cukup menarik. Merupakan jenis game battle royale yang mirip seperti garena free fire. PUBG menghadirkan permainan yang mana semua pemain akan bersaing untuk bertahan hidup. Game ini sangat seru dimainkan berkelompok / Tim. Bahkan kalian mungkin pernah mendengar kalau Tim Indonesia sering memenangkan turnamen ini bahkan untuk tingkat dunia.

Slither.io

Bagi anda pecinta game android offline, anda wajib mencoba memainkan game berikut ini. Game ini merupakan game dengan menghadirkan cacing yang warna-warni dan anda harus mengarahkan cacing tersebut agar tidak tertabrak dengan cacing lainnya. Meskipun game ini sederhana, akan tetapi ini dijamin bisa menghilangkan suntuk kalian.

Alto’s Odyssey

Game yang pertama adalah alto’s Odyssey. Game android ini dimainkan secara offline tanpa harus terhubung ke internet. Pada game ini anda akan menjadi seorang pemain ski yang kemudian akan melalui berbagai rintangan rumit seperti lereng dan lompatan guna memperoleh koin.

Battle zombie royale 3D

Game yang satu ini cukup populer di masanya, yang mana anda akan dituntut untuk dapat bertahan hidup ditengah banyaknya zombie. pada geme ini anda akan dibekali dengan berbagai macam senjata seperti pistol, bom, dan sebagainya.

Genshin impact

Game ini merupakan salah satu game RPG dengan gacha yang memiliki visual sangat menyenangkan. Genshin impact juga menawarkan environment yang luas dengan jalan cerita yang lumaya panjang. Nantinya anda mendapatkan poin yang kemudian dapat ditukar dengan karakter baru.

HAGO

Jika anda orang yang mudah bosan, anda dapat memainkan game HAGO dengan menyajikan berbagai pilihan game yang menarik untuk dimainkan. Bahkan anda dapat memainkan game HAGO bersama dengan teman, yang mana teman anda menjadi lawan.

Clash of Clans

Clash of Clans merupakan game android terbaik dan populer di masanya, yang mana game ini menceritakan mengenai pertempuran antar klan. Guna mempertahankan wilayah, anda dapat membangun sebuah perkampungan dan benteng pertahanan serta terdapat pasukan yang dilengkapi dengan senjata guna melawan musuh.

Penutup

Dari banyaknya game android, anda dapat memilih game sesuka anda. Ketika memilih game mobile pastikan internet anda stabil agar tidak loading, ketika bermain. Berbeda ketika anda memainkan game offline, anda tidak perlu internet untuk memainkannya. Dan pastikan gadget anda memiliki spesifikasi yang bagus untuk memainkan game dengan kapasitas yang besar.