Download Mockup Jersey Sepeda Photoshop, Gratis !

mockup jersey sepeda gratis
Jersey Design By Rozi Piliang

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kembali lagi dengan saya Rozi Piliang. Ini dia, Mockup Jersey Sepeda Gratis. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua, sebuah mockup Photoshop untuk membuat desain jersey sepeda. Selain jersey sepeda mockup ini juga bisa kalian fungsikan untuk mendesain jersey-jersey lainnya.

Membuat desain jersey memang tergolong susah-susah gampang. Bagi kalian yang pemula tanpa menggunakan Mockup dari Photoshop kalian tidak akan bisa secara cepat menyelesaikan desain jersey yang kalian inginkan.Mungkin bagi orang yang profesional membuat desain jersey akan menjadi gampang walaupun tidak ada Mockupnya.

Nah, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Mockup jersey sepeda secara gratis yang telah saya beli dari website penyedia mockup, dan saya akan bagikan secara gratis untuk kalian semua. Sebelumnya saya minta maaf karena linknya saya persingkat menggunakan safelinku sehingga butuh beberapa langkah untuk bisa mendapatkan Link download-nya (Cara Download Safelinku Lihat Disini ). Langkah  ini saya harapkan sebagai timbal balik yang bisa kalian berikan kepada saya karena saya dapat memberikannya gratis kepada kalian semua, Saya minta maaf !

Jersey Sepeda Rozi Piliang
Design By Rozi Piliang

MockUp Jersey Sepeda Gratis

Paket make up jersey sepeda ini saya sediakan dalam bentuk format .RAR, dan untuk Archive RAR sendiri saya berikan password. Passwordnya dapat kalian temukan di salah satu foto Instagram Rozi Piliang yang menggunakan jersey yang bertulisan Rohil Fun Bike Community. Berikut link downloadnya.

KLIK TOBOL DIBAWAH UNTUK DOWNLOAD
 
password : rozipiliang71
 
 
 
 
Terima kasih telah mengunjungi rozipiliang.com. Semoga ini dapat membantu kalian semua, selamat beraktifitas untuk membuat jersey yang bagus dan cantik. Salam Hormat !!!