5 Fakta Tentang Laptop Toshiba Tahun 2019 - Rozi Piliang

Breaking

Rozi Piliang

Informasi Seputar Dunia Teknologi Dan Blogger, Membahas, Mengupas, Dan Berbagi.

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, April 13, 2019

5 Fakta Tentang Laptop Toshiba Tahun 2019



Rozipiliang.com- Siapa yang tidak kenal dengan laptop yang satu ini, yaitu Toshiba. mulai dari kalangan pegawai kantoran, pengusaha, bahkan anak anak kulihanpun populer dengan laptop ini.

Toshiba adalah salah satu laptop yang dahulunya paling laku dan laris manis dipasaran. namun akhir-akhir ini kita jumpai kebanyakan orang lebih menyukai laptop baru dengan brand yang juga boleh dikatakan dibawah toshiba.

Kali ini saya akan membahas fakta-fakta tentang laptop toshiba pada tahun 2019 ini. saya merangkumya menjadi 5 fakta tentang toshiba, berikut ulasannya:


1. Banyak Spek di Model yang Sama

 Fakta yang pertama adalah mengenai bentuk dan spek yang dirilis oleh thoshiba. Dari dulu hingga sekarang tidak ada perubahan yang menonjol yang dikeluarkan oleh brand terkenal ini. Bentuk desain laptop ini juga terbilang kaku dan kuno.

Hal yang sangat mebuat risih adalah sulitnya para calon pembeli untuk membedakan antara lapto yang satu dengan laptop yang lainnya karena memiliki model yang sama namun spek yang berbeda. untuk membedakan speknya hanya dibekali dengan perbedaan nomor seri setelah nomor jenis atau modelnya. hal demikian membuat calon pembeli pusing untuk menentukan pilihan yang terbaik.


2. Merk Terkenal

Meskipun pada tahun 2019 penjualan toshiba menurun, namun brand dan merek toshiba masih jauh diatas yang lainnya. Ini disebabkan karena toshiba pada awalnya memang bisa memuaskan para pelanggannya, dengan berbagai spek  yang iya tawarkan para pelanggan dahulunya berebutan untuk dapat memiliki salah satu prosuk dari brand terkenal ini. berwal dari situ hingga kini untuk persoalan merk dagan thosiba masih diatas.


3. Harga Lumayan Mahal

 Fakta yang ketiga adalah persoalan Harga, harga yang ditawarkan oleh toshiba pada tahun 2019 ini lumayan mhal dibandingkan dengan laptop-laptop lain yang memili spek yang sama. Ini mungkin juga bisa terjadi karena merek dagang yang kita bahas pada poin kedua tadi.


4. Rentan Kerusakan

 Berdasarkan pengalaman saya, akhir-akhir ini laptop toshiba rentan sekali dengan kerusakan hardware maupun software. Persoalan hardware yang palin sering terjadi adalah kerusakan pada hardisk, terbentur sedikit saja bisa-bisa laptop toshiba kamu tidak bisa hidup lagi. Sedangkan untuk persoalan Software, yang paling sering bermasalah adalah bios, sering kali terjadi dikarenakan bios yang tidak update menyebabkan laptop toshiba kamu tiba-tiba mati saat sedang beroperasi.


Nah, itulah fakta-fakta tentang Laptop Toshiba pada tahun 2019 menurut rozi piliang. Jika ada yang kurang atau ada yang tidak sesuai dengan kenyataan yang sekarang  kalian bisa berikan tanggapan pada kolom komentar. Semoga bermanfaat. (rzpl)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here